Selasa, 21 Mei 2013

PROPOSAL HIDUPKU (Fitsyal febriyadin)



Assalamualaikum.wr.wb
saya adalah anak yang beruntung didunia ini karena bisa hidup berkecukupan dan bisa merasakan kasih sayang dan dukungan dari bapak saya walaupun mamah saya telah dipanggil oleh Allah swt bukan berarti saya mengeluh namun saya harus lebih berusaha untuk lebih semangat lagi dan beristiqomah di jalan Allah swt dan lebih termotivasi dan memiliki teman seperjuangan yang luar biasa ,saya menyukai beberapa olahraga seperti futsal,berenang,dan terutama basket,
saya berterimakasih untuk kedua orang tua saya karena sudah mensekolahkanku di SMAT AL-QUDWAH banyak teman-teman yang sama-sama berjuang untuk membahagiakan kedua orang tuanya ,dan dari Alqudwah juga saya bisa belajar untuk bersyukur dan menerima segala kekurangan dan kelebihan yang ada ,dan dari kekurangan tersebut saya bisa berupaya dan memfokuskan pada impian saya menjadi dokter dengan segala kondisi yang ada,memang kekurangan saya egois, terkadang serakah ,suka menunda-menunda suatu pekerjaan dan sebagainya
namun dari kekurangan saya berupaya menjadi manusia yang lebih baik.
  kelebihan yang saya miliki adalah alhamdulillah bisa bermain basket,mengaaji dan lagi berusaha minimal bisa berbahasa inggris kemudian b.arab menyusul , dsb.

Saya ingin sekali membahagiakan Alqudwah dengan usaha saya sendiri dan menyumbangkan piala atau segudang prestasi untuk Al-Qudwah,tahun 2014 ,insyaAllah saya benyak menyumbangkan piala dengan kebanggagan untuk AlQudwah berinjak usiaku yang ke 17 tahun atau tepatnya kelas 2 sma,Lalu tahun 2015 berinjak usiaku ke 18 tahun atau kelas 3 sma insyaAllah dengan tekad yang kuat saya mendapatkan nilai terbaik atau UN dengan skor minimal 55.00 maksimal 60.00 ,namun bukan nilai aja yang tebaik tapi perilaku dan sikap saya menjadi lebih baik lagi,amiindan mendapatkan kuliah favorit di universitas indonesia dengan jurusan kedokteran amiin dan kalau tidak kuliah dijepang.

Saya mempuyai motto”teruslah bergerak maju”karena kata-kata itu membuat saya termotivasi untuk mengerjakan semua pekerjaan yang positif ,saya bercita cita menjadi seorang dokter yang dilandasi iman dan  taqwa  di fakultas kedokteran di universitas indonesia dan mendapatkan beasiswa untuk melanjutkan S2 ku di madinah yaitu jurusan kedokteran juga dan terakhir mendapatkan gelar profesor  atau S3 ku di jerman
,saya juga ingin bermanfaat  di dunia ini terutama di negri tercinta yaitu indonesia ,saya berupaya untuk menjadi penghafal al-quran dan  insyaAllah di usiaku yang ke 30  tahun kedepan bisa menjadi penghafal alquran,amiin.,lalu di usiaku yang menginjak 35 tahun saya sudah memiliki 7 perusahaan di dunia dan menjadi milyuner di usiaku 40 tahun dari keuangan itu saya bermimpi untuk membangun sekolah dengan sarana dan prasana dengan standar internasional di dunia untuk anak-anak yang tidak mampu lalu sebagian untuk di sedekahkan untuk membaangun rumah Allah yaitu mesjid ,saya ingin sekali membahagiakan kedua orang tua saya untuk berangkat haji dan umrah
namun dari semua impian itu yang harus saya lakukan saat ini adalah
BELAJAR,BELAJAR, dan BELAJAR ,lalu dengan belajar saya bisa mengikuti dengan menyikapinya seprti mendengarkan guru yang sedang berbicara dengan baik,aktif di semua pelajaran ,dan fokus saat guru menerangkan  dan menerima apapun kritikkan dan saran dari orang lain selagi masih yang positif , saya ingin meminta tolong untuk di doakan dan dukungan oleh orang tua dan guru saya agar saya bisa masuk kuliah di fakultas kedoktern di Ui dengan rata2 nilai lebih dari 90 ,
ya Allah tolong bantu hamba agar di permudah dan lancarkan untuk mengerjakan semua ini dan jadikanlah hamba menjadi anak yang sukses di dunia maupun di akhirat ,dan tolonglah hamba agar tetap  selalu bersemangat dalam menjalankan kehidupan ini, dan bimbing hamba agar selalu mendapatkan rahmat dan ridhomu ,tuntun aku di jalan mu agar senantiasa  berserah diri di jalanmu.

Wassalamualaikum.wr.wb.                                                                  Cibadak ,07-januari-2013

Orang tua (fitsyal febriyadin)                                                                   penulis


Drs.muksin M.Pd.I                                                                               Fitsyal febriyadin
                                                         Mengetahui

Kepala sekolah                                                                     ketua Boarding AL-QUDWAH


Apriyadi S.sos.CH                                                                KH.Ust.Samson Rahman. MA

0 komentar:

Posting Komentar

Total Tayangan Halaman

Translate

Followers

Clock